Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

Karena Kita Satu Keluarga



Ini adalah tentang kebersamaan

Ini adalah tentang Korsa

Ini adalah tentang kekompakan yang akan selalu terjaga


Bagi kami yang jauh dari keluarga, teman-teman adalah keluarga paling dekat yang ada disini. Walaupun berbeda daerah, berbeda suku, dan juga berbeda agama. Tapi itu semua tidak akan membuat kami terpecah.

Kata si Boy, “Karena Kita Satu Keluarga”.

Kalau bukan teman-teman siapalagi yang bisa kami ajak ngobrol, siapa lagi yang bisa membuat kami tertawa, siapa lagi bisa membuat kami merasa tidak kesepian, siapa lagi kalau bukan mereka yang selalu bersama kami.

Kami masuk kesini dengan susah payah, dan keluar dari pendidikan ini juga dengan penuh perjuangan. Masuk 112 orang, dan keluar juga harus 112 orang. Tidak boleh ada yang tertinggal satu pun diantara kami.

Kata Gary, walau kami masuk di tahun 2013, yang konon angka 13 itu adalah angka sial, tapi kami bukan sialan. Kami adalah orang yang akan membawa keberuntungan bagi banyak orang. Kami disini hidup penuh tempaan. Kami jauh dari orang tua. Disini harus berjuang dengan segenap tenaga biar tidak mengecewakan mereka. Walaupun di hujat, di cela, di maki, dan di caci kami akan selalu tegar. Karena semua itu demi keluarga STAN 2013 BDK Pekanbaru.

Tidak ada yang namanya egois. Disini kami semua harus mau saling berbagi dan saling menolong. Apalagi sombong, karena pada dasarnya tidak ada yang bisa disombongkan dari kami. Kami adalah sama-sama mahasiswa STAN. Berati kemampuan kami tidak jauh beda antara satu dengan yang lainnya. Kami juga kebanyakan disini cuma numpang. Belum ada yang bisa menghasilkan uang sendiri. Jadi, apalah yang bisa disombongkan dari kami.

Kami akan melewati kebersamaan selama setahun. Pasti dalam setahun kedepan akan menjadi hari-hari yang tak terlupakan. Kami akan melewati banyak sekali hal.  Kami disini sama-sama berjuang.


Karena Kami Satu Keluarga

0 komentar:

Poskan Komentar