Pages

Jumat, 20 Desember 2013

Selamat Natal dan Selamat Berlibur Kawan

Jadwal libur Natal yang sebenarnya tanggal 23-27 Desember 2013, menjadi mulai hari ini dan masuk kuliah lagi tanggal 6 Januari 2014. Wah, libur setahun ya... 2013 sampai 2014, hheehheee.... Setelah melakukan tawar-menawar masalah liburan dengan sedikit alot, akhirnya semua dosen setuju untuk masuk perkuliahan lagi tanggal 6 Januari.

Pekan mahasiswa setelah UTS dua minggu yang lalu seharusnya bisa dimanfaatkan untuk berlibur ke kampung kampung halaman, tapi semua mahasiswa tidak boleh meninggalkan kampus tercinta. Karena ada kegiatan olahraga sambil menunggu hasil UTS dan melakukan perbaikan bagi mereka yang nilainya kurang.
Inilah kesempatan untuk pulang kampung. Ngapain libur 2 minggu kalau nggak dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga. Ada libur selama ini lagi mungkin ketika libur idul fitri nanti.

Anak Padang, Jambi dan sekitarnya sudah meluncur ke kampung halaman masing-masing jumat malam. Mungkin sudah tidak sabar saking rindunya sama keluarga dan sama si DIA... Anak-anak Medan dan sekitarnya juga akan berangkat ke Kualanamu bareng-bareng. Andi pun yang tadinya mau mengisi liburan di Pekanbaru mendadak ingin pulang ke Purworejo karena tahu liburnya selama 2 minggu.

Kira-kira apa ya kegiatan yang dlakukan teman-teman dalam mengisi liburan di kampung halaman. Hmmm, admin mau minta tolong nih kepada teman-teman yang pulang kampung buat nulis tentang liburannya disana. Biar kawan kita yang lain bisa saling tahu hal menarik di daerah kalian. Yang anak Pekanbaru juga bisa menuliskan kegiatan apa aja yang kalian lakuin selama liburan ini. Biar satu sama lain saling tau dengan apa sih kalian mengisi liburan.

Selamat berlibur KAWAN, dan Selamat Natal buat teman-teman yang merayakan..... :)


1 komentar:

  1. good post..

    please visit and come back
    www.kkunp.blogspot.com
    www.mysumbar.blogspot.com

    BalasHapus