Pages

Sabtu, 08 November 2014

BDK Pekanbaru Raih Predikat Satker Terbaik Kategori Penatausahaan BMN



[Pekanbaru] Kamis, 06 November 2014. Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara  Riau, Sumatera Barat & Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Refleksi & Apresiasi Pengelolaan BMN. Kegiatan berupa pemberian penghargaan kepada satker/kantor wilayah yang dinilai sangat baik dalam pengelolaan dan penatausahaan BMN.

Acara ini  dihadiri oleh para pimpinan dari berbagai satker dan kantor wilayah mitra kerja Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri. Bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru, acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris DJKN,  Bapak Dodi Iskandar, yang kemudian secara langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang.
Pada acara ini Balai Diklat Keuangan Pekanbaru mendapat penghargaan sebagai satker terbaik atas kinerjanya dalam penatausahaan BMN. “Tahun ini kita mengapresiasi satker dan kantor wilayah yang sangat baik dalam kategori pengelolaan dan penatausahaan BMN, semogatahun depan bisa kita tambah untuk kategori- kategori  lainnya”kata Bapak Lukman Effendi selaku Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri.

Dengan memberikan apresiasi ini, harapannya seluruh satker menjadi semakin termotivasi dalam mengelola dan menatausahakan Aset Negara demi peningkatan kinerja.

Repost From: http://www.bppk.kemenkeu.go.id/berita-pekanbaru/20101-bdk-pekanbaru-raih-predikat-satker-terbaik-kategori-penatausahaan-bmn

0 komentar:

Poskan Komentar