Pages

Sabtu, 08 November 2014

Upacara Peringatan Hari Oeang ke-68 Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Riau







[Pekanbaru] Kamis, 30 Oktober 2014. Dalam rangka Hari Oeang ke-68, unit kerja Kementerian Keuangan di Pekanbaru mengadakan upacara peringatan di halaman KPPN Pekanbaru.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Riau sekaligus Kepala Kanwil DJKN Riau, Kepri dan Sumbar, Lukman Effendi. Peringatan Hari Oeang ke-68 ini Mengambil Tema “Dengan Semangat Baru, Kita Selaraskan Gerakan Kerja Kemenkeu untuk Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat yang Berkeadilan”. Dalam Kesempatan ini juga diberikan Penghargaan Satyalancana Karya Satya, yaitu penghargaan yang diberikan kepada PNS yang dalam tugasnya telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Kasubbag Tata Usaha dan Kepatuhan Internal BDK Pekanbaru, Ibu Tanci Siamni menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya untuk masa kerja 20 tahun. Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Oeang ke-68 di Pekanbaru dilanjutkan dengan kegiatan sosial Donor Darah yang diikuti oleh Pegawai Kementerian Keuangan dan Mahasiswa Prodip I STAN.

Telah 68 Tahun Uang Republik Indonesia memelihara persatuan dan membangun Bangsa. "Dirgahayu Uang Republik Indonesia". "Dirgahayu Kementerian Keuangan".

Repost From: http://www.bppk.kemenkeu.go.id/berita-pekanbaru/20071-upacara-peringatan-hari-oeang-ke-68-perwakilan-kementerian-keuangan-propinsi-riau

0 komentar:

Poskan Komentar