Pages

Sabtu, 08 November 2014

Jalan Sehat Hari Oeang ke-68 Kementerian Keuangan Provinsi Riau


[Pekanbaru] Jum’at, 31 Oktober 2014. Rangkaian kegiatan peringatan Hari Oeang ke-68 Perwakilan Kementerian Provinsi Riau berakhir hari ini.

Pagi tadi, ratusan Pegawai berbagai Unit Eselon I Kementerian Keuangan mengikuti gerak jalan. Rute dimulai dari Halaman Kanwil DJPB Provinsi Riau, Jl. Jenderal Sudirman-Jl. Pattimura-Jl. Diponegoro-Jl. Gajahmada-Finish Jl. Jenderal Sudirman (Kanwil DJPB Provinsi Riau). Acara gerak jalan dibuka oleh Plt. Gubernur Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman, serta sambutan dari Ketua Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Riau, Lukman Effendi.

Acara selanjutnya yang diselenggarakan di Halaman Kanwil DJPB adalah pembagian doorprize, pentas kreasi dan seni dari seluruh unit eselon I, serta pemberian hadiah kepada juara berbagai cabang olahraga yang telah dilangsungkan sebelumnya. Acara hari ini berlangsung sangat meriah, hingga penutupan acara Peserta masih tetap di halaman Kanwil DJPB. Pentas seni dimulai dengan penampilan Band dari DJP, Tari Saman dari BDK Pekanbaru, Grup Vokal dari DJKN, Band serta Stand up Comedy dari DJBC, menyanyi dari DJPBN, dan ditutup dengan tari Tor-tor dari BDK Pekanbaru. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai unit instansi/perusahaan diluar Kementerian Keuangan, seperti Bank Indonesia, PT. Pegadaian (persero), PT. Bank Mandiri (persero), PT. Taspen (persero) serta PT. BTN (persero), yang sekaligus mensponsori acara kegiatan gerak jalan dengan memberikan doorprize-doorprize menarik.

Repost From: http://www.bppk.kemenkeu.go.id/berita-pekanbaru/20085-jalan-sehat-hari-oeang-ke-68-kementerian-keuangan-provinsi-riau

0 komentar:

Poskan Komentar